Selasa, 19 Juni 2012

Madagascar 3 Europe's Most Wanted : Review

Kali ini aku ingin mereview 1 film yang aku tonton bersama salah satu teman baikku, Annisa minggu lalu di empire XXI Yogyakarta. Film yang akan aku review adalah film Madagascar 3: Europe' Most Wanted. 
Film Madagascar 3: Europe's Most Wanted ini menceritakan tentang petualangan seekor singa, seekor jerapah,seekor kuda nil dan seekor zebra bersama teman kecil mereka pengiun. 

Alex,Marty,Melman dan Gloria ingin kembali menuju New York setelah mereka melarikan diri ke Afrika. Mereka pun bergantung pada simpanse dan penguin, akan tetapi dugaan mereka meleset dan terdampar di Monte carlo dimana pada akhirnya mereka dikejar oleh pengawas binatang Eropa dari Negara Perancis yang bernama DuBois. Dubois ini suka mengoleksi kepala binatang buruan dia dan tinggal kepala Raja Hutan yaitu singa yang belum menjadi koleksi DuBois. DuBois pun mengincar kepala Alex, seekor singa yang menjadi tokoh utama dalam film ini. 

Dalam pengejarannya, mereka pun bertemu dengan kelompok sirkus yang sedang mengadakan perjalanan tur. Pada akhirnya alex, marty, melman dan gloria pun bersemangat dan bekerja sama dengan kelompok sirkus tersebut untuk memulai gaya pertunjukkan sirkus baru yang berusaha untuk menarik perhatian dari penonton sehingga memungkinkan untuk mereka ke New York.



Sesampainya di New York, DuBois berhasil menangkap 4 sekawanan yang ingin kembali ke kebun binatang New York dan kelompok sirkus pun berusaha untuk mencegah DuBois membunuh Alex. Pada akhirnya 4 sekawanan ini bergabung dengan kelompok sirkus tersebut untuk memulai perjalanan yang baru.. Sampai Jumpa di Madagascar 4.

Film ini berhasil membuat saya dan Annisa ketawa terbahak-bahak terutama ketika adegan DuBois yang mengejar mobil yang ditumpangin 4 sekawan di Perancis dengan skuter merahnya. Film ini merupakan salah satu film yang memiliki keunikan tersendiri yaitu permainan warna yang dimilikinya dan efek grafis dari film ini juga terasa sangat bagus dengan lagu Firework-nya Katy Perry  yang berhasil menyemarakkan film ini seperti kembang api yang meletup-letup.

_YantiEya_
200612

Tidak ada komentar:

Posting Komentar