Kamis, 01 Maret 2012

Salah Satu Keluarga Baruku di Jogja: Pokenet Crew

Mau curhat colongan dulu ahhh..Jadi jangan dianggap yah tulisan aku kali ini..:)

Judul tulisan aku ," Salah Satu Keluarga Baruku di Jogja: Pokenet Crew", kenapa aku bisa bilang mereka itu keluarga baruku, siapakah mereka dan gimana sikap mereka ke aku sehingga aku menganggap mereka sebagai keluarga baruku di kota Gudeg ini? Mari kita lihat,hhehe..;-P
Di Jogja, aku tuh sebenarnya ga punya keluarga sama sekali sehingga dibilang nekat ma orang tua untuk ngelanjutin kuliah di kota pelajar, tapi yah namanya juga udah kebelet pengen kuliah di Jogja yah peduli amat deh, yang penting dalam pikiran aku tuh bisa kuliah di kota tersebut, cari teman , sahabat atau malah keluarga baru yah bisa dipikir belakangan.
Pada akhirnya pun aku bisa kuliah di Jogja dan dapat sahabat-sahabat baru di sini. Untuk keluarga baru aku ini tuh aku dapat pas tahun 2010 tepatnya di Bulan September 2010, aku melamar kerja sebagai OP Warnet di Pokenet Warnet Sagan.
Yup, mereka adalah keluarga baruku di Jogja, dimana kami berpisah karena tempat kerja kami ditutup di Februari awal tahun 2012 tetapi kenangan dengan mereka akan selalu aku kenang, terutama ketika aku ngerayain ultah aku yang ke 21 (dirayainnya di tempat kerja dan itu sangat menyenangkan)

Pokenet Crew merupakan salah satu keluarga baruuku di Jogja..:)

ini pas mas bobo ultaaah,:)
ini pas makan-makan perpisahan sebelum pokenet ditutup T.T

Jojo,Me,Shinta,Caroko,Mas Bobo,Anta,SHinta jilid 2


Semuanya (Mas Ivan,Mas Bobo, Mas Dwi, Mbak Aan, Mas Agus, Anta, Arif, Mas Caroko, mbak Asri, Mas Chris, Mas Dion, Mas Edi, mbak eka, Mbak Ema, mas Ferry, ines, Jojo, ketty, mas Kisman, mbak kristin, mas leo, Mas Lordy, Mbak Lucky, mas pandu, Mas Rian, shinta, Thatha, vony, Mas Yanuar,mas yonathan) , thanks banget udah jadi keluarga barukuu di Jogja..:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar