Minggu, 01 Januari 2012

8 Resolusi Eya di Tahun 2012

Resolusi diriku!!!
Hmmm..tulisan ini hanyalah sebagai "pengingat" diriku untuk menjalani tahun 2012,soalnya kadang-kadang tuh buku catatan yang memuat hasil resolusi aku sebelumnya kadang-kadang ilang dan ingatan aku pun samar-samar jadi kadangkala resolusipun hanya tercapai 3/4 atau 2/4 nya..^.^

Resolusi aq di Tahun 2012:
1. Lulus kuliah dan menjadi Sarjana Ilmu Politik dari Universitas Gadjah Mada
    Ini merupakan resolusi aku yang pertama yang harus menjadi target utama aku di tahun 2012, ^.^

Semoga diriku bisa makai Toga di Tahun 2012

2. Pergi (backpacker) ke 1 kota, 1 pulau, 1 negara baru yang belum pernah aku kunjungi
    Hahaha,ini setiap tahun pasti menjadi resolusi di setiap tahun aku,dan setiap tahunpun aku berusaha            mewujudkannya.. ^.^


fadilahharokah.blogspot.com
3. Bisa fasih 1-2 bahasa asing dan bahasa asing yang mau difasihin adalah Jerman and Korea
    Semangat,semangat Yan!!

Pasti bisa ke Jerman, Yan..^.^
4. Bisa bikin jaringan luas mengenai pendonor-pendonor darah yang aktif baik di Jogjakarta maupun di Jakarta..^.^

5. Lebih aktif lagi di komunitas-komunitas aku, exp. Komunitas Jendela,Couchsurfing Jogja
6. Pertengahan tahun atau akhir tahun bisa pergi ke Minahasa Selatan dan mengunjungi Bunaken (again). 
7. Bisa membelikan "sesuatu" untuk orang tua dan adik.. ^.^
8. Setelah mendapatkan pekerjaan, menjadi donatur yang aktif dalam kegiatan sosial.
 
Sebenarnya tadi tuh aku mau bikin 10 resolusi tapi sudah bingung mau bikin apa lagi resolusi yang ke 9 ma 10,so jadi 8 resolusi di tahun 2012 aja yang harus aku penuhi atau capai..Semangat Yan!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar